Sunday

PESERTA LONGLIST GURU SERTIFIKASI 2016 / 2017

Assalamualaikum wrrah matullahi wabarakatuh, selamat siang sahabat 'intipendidikan.com. kali ini admin akan menginformasikan tentang data Peserta sertifikasi Guru dibawah Naungan Kemenag 2016 yang telah di keluarkan SKnya oleh DIRJEN.

data yang akan kami meruoakan data yang sudah valid dari berbagai jenjang pendidikan, mulai dari jenjang MI sampai dengan MA dari semua Provinsi di Indonesia, semoga nama-nama peserta yang terlampir ada nama dari sahabat intipendidikan.com.

Sebelumnya perlu juga diketahui bahwa setelah kami teliti secara seksama, pelaksanan Program Sertifikasi tahun 2016 bagi Guru Madrasah ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Salah satu perbedaan yang sangat terasa adalah bagi mereka yang terjaring calon peserta Sertifikasi Guru sebagai Guru Kelas MI ataupun Guru Kelas RA yang dulunya dilaksanakan di LPTK Perguruan Tinggi Agama Islam ( seperti IAIN ataupun UIN), pada tahun 2016 ini pelaksanaannya disatukan dengan Guru Mapel Umum lainnya di LPTK Perguruan Tinggi Umum.

Adapaun pola pelaksanaan program sertifikasinya adalah sama dengan tahun sebelumnya; yakni tetap menggunakan Pola Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG).

langsung saja dibawah ini bisa sahabat langsung bisa download pada link dibawah ini.


LAMPIRAN NAMA PESERTA SETIAP PROVINSI

Semoga bermanfaat, dan terimakasih sudah berkunjung.

No comments:

Post a Comment