Thursday


Assalamu'alaikum wr.wb.

Dalam era globalisasi ini layanan informasi yang cepat dan akurat menjadi kebutuhan masyarakat modern. Informasi yang terdistribusi secara efektif diyakini menjadi penggerak partisipasi seluruh warga terutama pemangku kepentingan (stakeholders) untuk mendukung program, mewujudkan harmoni antarsesama warga sekolah, membuka kran komunikasi dan tentu saja merupakan media publikasi keunggulan sekolah kepada masyarakat.

Web Mts Miftahul Ulum Bakom hadir sebagai media komunikasi dan informasi untuk seluruh stakeholders dan masyarakat luas. Pengelolaan web ini berada di bawah kendali Humas Mts Miftahul Ulum Bakom. Meski demikian, untuk up-date data dan informasi diperlukan kerja sama sinergis dengan seluruh bidang dan unit di lingkungan Mts Miftahul Ulum Bakom

Untuk sementara, menu yang tersedia masih terbatas. Akan tetapi ke depan akan senantiasa dikembangkan sesuai dengan dinamisasi dan kebutuhan yang relevan. Selamat datang dan selamat berkunjung di web Mts Miftahul Ulum Bakom. Silakan kontak kami untuk memberikan masukan dalam rangka mewujudkan Mts Miftahul Ulum Bakom sebagai kampus yang Insya Allah penuh berkah-rahmat-hidayah, nyaman dan menyejukkan, religius, serta unggul dalam IPTEK.

Wassalamuala'ikum wr.wb.